Akun Turnitin Gratis 2024, Klaim Segera!

Akun Turnitin Gratis 2024 (Foto: turnitin.com)
Akun Turnitin Gratis - Turnitin adalah sebuah perangkat lunak yang digunakan untuk mengecek originalitas karya tulis. Perangkat lunak ini biasanya digunakan oleh para guru atau pengajar untuk memastikan bahwa karya tulis yang dikumpulkan oleh siswa-siswinya tidak merupakan plagiat dari karya orang lain. Turnitin juga dapat membantu siswa untuk meningkatkan kemampuan menulis mereka dengan memberikan umpan balik tentang bagian dari karya tulis yang mungkin perlu diperbaiki atau diperbaharui.

Turnitin dikembangkan oleh perusahaan bernama iParadigms, LLC, yang didirikan oleh John Barrie, David Lakins, dan Dan Sewell pada tahun 1997. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk membantu para guru dan pengajar dalam mengecek originalitas karya tulis siswa-siswinya. Sejak pertama kali diluncurkan, Turnitin telah berkembang menjadi salah satu perangkat lunak terkemuka untuk mengecek originalitas karya tulis, dan telah digunakan oleh ribuan institusi pendidikan di seluruh dunia.

Apakah kamu sedang mencari akun turnitin? Tentu iya, pada artikel ini mimin akan memberikan informasi mengenai Akun Turnitin 2023, yang bisa kamu akses secara gartis.

Turnitin adalah perangkat lunak yang berjalan di web dan dapat menentukan apakah makalah akademis atau penelitian mencakup aspek plagiarisme atau tidak.

Turnitin adalah situs web yang dirancang khusus untuk tujuan pendidikan, dan fungsi utamanya adalah untuk memeriksa dokumen yang diserahkan untuk mengecek tingkat plagiarisme. Website ini tersedia untuk digunakan oleh dosen, instruktur, dan mahasiswa yang ingin mempublikasi materi atau karya yang berkaitan dengan tugas-tugas dan karya akdemik.

Untuk menggunakan Turnitin, pertama-tama Anda perlu mendaftar untuk mendapatkan akun. Setelah itu, Anda dapat login ke akun Anda dan mulai mengupload karya tulis yang ingin Anda cek originalitasnya. Turnitin akan melakukan pengecekan terhadap karya tulis Anda dan memberikan laporan tentang hasil pengecekan tersebut. Anda juga dapat menggunakan fitur lain dari Turnitin, seperti fitur untuk memberikan umpan balik tentang karya tulis Anda atau fitur untuk membandingkan karya tulis Anda dengan karya tulis orang lain.

Bagaimana Cara Mendaftar Turnitin ?

Hal ini membantu untuk memiliki pengetahuan tentang bagaimana memanfaatkan Turnitin sebelum benar-benar menggunakannya. Kali ini, kami akan fokus membahas akun siswa saat melakukan pendaftaran akun Turnitin.

1. Langkah pertama kamu mengakses laman web turnitin.com

2. Setelah Kamu berhasil, Kamu akan pergi ke halaman beranda Turnitin. Karena Kamu seorang pelajar, Kamu memiliki opsi untuk beralih ke jenis akun Pelajar.

3. Kamu kemudian akan pergi ke halaman di mana Kamu dapat membuat akun. Pada titik ini,    4. Kamu akan diminta untuk memberikan ID kelas serta kelas lingkungan kelas. Kamu bebas untuk menjawab pertanyaan Anda kepada profesor yang mengajar ya.
5. Kamu diminta, selain id kelas dan kunci kelas, untuk mengisi biodata pribadi seperti nama dan alamat email anda, serta kata sandi yang terdiri dari delapan digit huruf dan angka. Kamu juga diminta untuk memberikan respon dan pertanyaan untuk bagian tersembunyi.
6. Setelah itu, Kamu dapat melanjutkan ke kolom berikutnya, yang diberi label Term & Condition (Perjanjian Pengguna), dan centang kotak yang mengatakan Saya Setuju. Pastikan untuk memulai dengan mengisi formulir "Saya Bukan Robot".
7. Harap tunggu sebentar setelah mengklik tombol Kirim.

Jika Kamu melihat halaman baru setelah berhasil membuat akun Turnitin, ini menunjukkan bahwa akun tersebut siap digunakan tanpa biaya (juga ditulis sebagai gratis). Banyak terima kasih dan harapan terbaik!
Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan akun turnitin gratis,. Oleh karena itu memaparkan beberapa Class ID akun turnitin gratis pada kamu.

Class ID Username

154487 renaldi_88

654137 owchaxkk

445885 mufid787

562455 kinemas88_12

545645 deimas_9

454245 vivaldiaye

212545 erikcomang

778566 gabrielniest

111236 standalonesbro

Jika kamu mengalami kesulitan saat memasukan Class Idnya bisa menghubungi mimin yah, atau bisa langsung menggunakan user akun berikut ini;

Email : deadlinetugas123@gmail.com

Password : deadlinetugas123

Nah, itulah pemaparan informasi mengenai Akun Turnitin Gratis 2024, inggat akun dan id Class tersebut besifat sementara maka dari itu segeralah mengklaim!

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Offered for construction industries