[DOWNLOAD] Bicara Itu Ada Seninya

Bicara Itu Ada Seninya

Bicara Itu Ada Seninnya adalah sebuah buku yang ditulis oleh Oh Su Hyang, seorang pakar komunikasi dan dosen asal Korea Selatan.

Buku ini menjelaskan cara meningkatkan kemampuan berbicara secara efektif sehingga dapat mencapai tujuan komunikasi, persuasi, dan negosiasi.

Buku ini sangat mudah dipahami oleh semua kalangan dan tidak terlalu berat untuk dibaca. Meskipun merupakan terjemahan dari bahasa asing, tim penerjemah berhasil menerjemahkan buku ini dengan baik sehingga tidak ada istilah yang sulit dipahami oleh pembaca umum.

Setiap bagian buku ini dibagi menjadi beberapa sub bab yang dimulai dengan cuplikan konsultasi dari orang-orang yang mengalami masalah dalam berbicara, seperti dalam pekerjaan atau percintaan. Penulis kemudian menjelaskan akar permasalahannya dan memberikan tips untuk mengatasinya.

Bahkan di beberapa bagian, Penulis memberikan contoh dari para tokoh ternama yang pernah mengalami situasi yang sama.

Sinopsis Bicara Itu Ada Seninya

Buku tersebut membahas mengenai pentingnya kemampuan berbicara dan berkomunikasi dengan baik dalam kehidupan sehari-hari. Pada awal pembahasan, dijelaskan perbedaan antara orang yang sukses dan belum sukses yang dapat dipengaruhi oleh ucapannya.

Komunikasi yang baik dapat membantu membangun trust dengan lawan bicara dan menghindari miskomunikasi yang sering menjadi akar permasalahan dalam kehidupan.

Buku ini memberikan panduan praktis dalam melatih kemampuan berbicara dan berkomunikasi, dimulai dari mendengarkan sebelum berbicara, teknik negosiasi, teknik storytelling, penggunaan repetisi yang tepat, hingga dasar-dasar percakapan.

Bagian kedua membahas rumus terapi komunikasi dengan tiga elemen penting yaitu pertanyaan, pujian, dan reaksi. Bagian ketiga membahas pentingnya kata kunci dalam pemasaran produk dan bagaimana menetapkan nilai produk dengan baik.

Bagian keempat membahas pentingnya isi dalam berbicara, melalui kisah hidup seorang pembawa acara terkenal Korea Selatan, Yoo Jae Suk.

Buku ini memberikan inspirasi dan panduan praktis untuk melatih kemampuan berbicara dan berkomunikasi yang penting dalam kehidupan sehari-hari.

Kemampuan ini bisa dilatih dengan tekad dan komitmen untuk mempraktikkannya secara terencana dan berkelanjutan.

Pustaka Bicara Itu Ada Seninya

Judul asli : The Secret Habits to Master Your Art of Speaking

Genre : Non Fiks

Jumlah halaman : 238 halaman

ISBN : 9786024553920

Pengarang : Oh Su Hyang

Penerbit : Bhuana Ilmu Populer (BIP) Kelompok Gramedia

Tahun terbit : 2019

Kota : Jakarta

Untuk membacanya buku ini dapat kamu temukan di perpustkaan dan toko buku terdekaat di kota kaliaan. atau kamu bisa langsung mengsesnya lewat online pdf yang bisa kamu downloadvesipdf nya dengan cara KLIK DISINI.

Rekomendasi

Buku ini cocok untuk dibaca oleh siapa saja yang ingin memahami lebih dalam tentang cara berbicara dan memikat orang. Dalam buku ini, terdapat banyak ilustrasi kisah menarik yang berlatar belakang di Korea Selatan, tempat tinggal sang pengarang.

Penyajian isi buku sangat rapi dan teratur. Secara keseluruhan, buku ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan pemahaman dan sudut pandang kita tentang cara-cara yang efektif dalam berkomunikasi.


advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Offered for construction industries